Pelepasan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat BUMN 2018

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Senin, 30 Juli 2018 – Bapak Rektor Dr.Dadang Solihin dan Warek III ibu Fanny Octaviani dibantu oleh Ka.Pusat Karir dan Alumni ibu Annisa NS melakukan Sosialisasi dan Pelepasan peserta Program Magang Mahasiswa Bersertifikat yang dihadiri oleh para Dekan dan para Kajur dari Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Kelautan, Fakultas Ekonomi dan 28 mahasiswa peserta magang. Program Magang ini serentak di mulai pada bulan Agustus, proses pelaksanaan magang ini diawali dengan penandatanganan MoU pihak Universitas dengan lembaga BUMN, kemudian mahasiswa diberikan arahan dengan mengikuti In Class Training, selanjutnya penandatanganan kontrak magang pihak BUMN dengan mahasiswa.

Sebanyak 28 Mahasiswa yang mendapatkan kesempatan untuk magang di BUMN yaitu

  1. PT. Mandiri Tbk (8 mahasiswa dari Teknik Informatika Yufan Nico , Riska Amalia, Gita Apritani , Ela Nastika , Saputra Prakarsa, Puti Salma, Dinda Putri dan 1 mahasiswa dari Akuntansi Novelia RNP )
  2. PT Telkom (2 mahasiswa dari Teknik Industri Syifa Syahia H dan Lutfi Mahendra, 1 mahasiswa dari Sistem Informasi Nada Oktaviani dan 1 mahasiswa dari Akuntansi Namira Liza)
  3. PT Industri Kapal Indonesia (2 mahasiswa Teknik Perkapalan Robin Ronaldo U dan Laurenzo Y)
  4. PT Sucofindo (2 mahasiswa dari Teknik Mesin Eka Nursyidik dan Pratama, 1 mahasiswa dari Elektro Ikhsan Rachmat Satria)
  5. PT Pelni (1 mahasiswa dari Teknik Perkapalan Bimas Dewantoro )
  6. PT Jasamarga (1 mahasiswa dari Teknik Industri Refendi Hutagalung)
  7. PT Danareksa (1 mahasiswa dari Akuntansi Tri Adhitya Bawias)
  8. PT Hutama Karya (1 mahasiswa dari Teknik Elektro Gery Permana)
  9. PT Damri (2 mahasiswa dari Teknik Informatika Rizzi Aldo dan Erma Noviana)
  10. PT Garuda Indonesia (1 mahasiswa dari Teknik Informatika Rahmat Shafari )
  11. PT Angkasa Pura (1 mahasiswa dari Teknik Informatika Ika Wastiningsih, 1 mahasiswa dari Akuntansi Dino Afriyanto dan 1 mahasiswa Teknik Elektro Tio Arissubiakto)
  12. PT Pembangunan Perumahan (1 mahasiswa dari Teknik Industri Defrina Sunarti M)

 

Dengan berlangsungnya kerjasama program mahasiswa magang di BUMN, semakin besar kesempatan mahasiswa/i untuk dapat mengikuti program ini di tahun berikutnya.